-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Viral Bayi Wakilkan Wisudawati yang Meninggal Usai Yudisium

redaksi
Selasa, 09 Agustus 2022, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T06:46:11Z
iklan disini :



 

INDOMETRO.ID– Seorang bayi mungil mengikuti proses wisuda lantaran sang ibu meninggal dunia. Ya, ibu sang bayi meninggal dunia tak lama setelah menjalankan proses yudisium. Sehingga video yang memamerkan bayi wakilkan wisudawati di Sulawesi Selatan itu viral. 

Akibatnya, sang ibu tak dapat mengikuti proses wisuda seperti temannya yang lain. Orang tua sang wisudawati datang saat proses wisuda. Dia menggendong seorang bayi yang merupakan anak dari almarhumah wisudawati itu.

Sang bayi mengenakan baju toga layaknya wisudawan lainnya. Semua mata tertuju pada dirinya saat nama orang tuanya dipanggil ke depan panggung.

Ya, momen ini viral di media sosial karena dianggap mengharukan. Momen ini merupakan bagian proses wisuda yang digelar oleh Universitas Andi Djemma Palopo, Sulawesi Selatan. Bayi tersebut bernama Kimberly Batari Fadilah Reza. 

Sang ayah sedang ditahan di penjara karena kasus kecelakaan lalu lintas. Netizen terharu sekaligus bangga. Mereka ikut mendoakan agar Kimberly menjadi anak berbakti dan kebanggaan keluarganya. "Wisudawan termuda. Sehat terus adek," kata netizen. "Nangis bgt," tulis netizen.

"Semoga kelak kalau sudah besar lihat lah perjuangan ibu dan ayah mu nak.. jdi kebanggaan ibu dan ayah mu kalau sudah besar nanti," ungkap netizen lainnya. "Kok nyesek ya Allah," tulis yang lain.

"Inilah hidup.. bermacam2 jln cerita hidupnya. Semangat buat smua org," ujar yang lainnya.

"Gabisa gabisa, nangis bombay," tutur yang lain. "Mewekkk," ungkap yang lain sedih.

Sumber : VIVA


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+