-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bukti Kedekatan AKBP. Wimboko, SIK Dengan Masyarakat di Wilayah Kabupaten Bondowoso

    Rabu, 10 Agustus 2022, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T06:40:15Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Untuk menghilangkan kesan angker terhadap sosok Polisi di mata masyarakat sekaligus untuk membangun rasa empati masyarakat kepada Polisi, selaku Kapolres Bondowoso menyapa dan memberi semangat kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bondowoso, Rabu 10/08 2022.

    Sudah menjadi suatu kewajiban bahwa anggota Polri harus bisa menjaga dan menyayangi warga masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bondowoso. Kecintaan Anggota Polri kepada masyarakat dapat menciptakan suatu hubungan keakraban dan kedekatan antara Polisi dan masyarakat sejak dini.

    Sebagai wujud kecintaan kepada masyarakat, di sela-sela kesibukannya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK memberikan motivasi dan idukasi kepada masyarakat yang sehari-harinya disibukkan dengan bekerja untuk mencari Nafkah buat keluarganya. 

    Pada waktu itu Kapolres Bondowoso menyapa salah satu warga yang saat itu bekerja dibengkel yang tempatnya dipinggir jalan, Kapolres menghampirinya dan mengajak untuk bercerita dan bercanda tawa kepada salah satu warga tersebut. 

    Kedekatan antara mereka sangat terlihat, sambil bercanda dan sendau gurau, AKBP. Wimboko, SIK juga bertanya-tanya tentang penghasilan sehari-harinya. Mereka menjawab dengan jujur dan penuh dengan senyuman. 

    Mendengar jawaban tersebut AKBP. Wimboko, SIK langsung memberikan motivasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan berdoa untuk menjalani kehidupan serta mencari rejeki yang halal. 

    "Kami memberikan Motivasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk giat bekerja demi menutupi kebutuhan sehari-hari. Dengan keiklasan dan rejeki yang barokah, maka rejeki itu akan datang sendirinya, " ungkap Kapolres Bondowoso. 

    "Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bekerja dengan mendapatakan rejeki yang halal tanpa harus berurusan dengan pihak Kepolisian. Carilah rejeki dengan Halal dan Barokah demi menghidupi keluarga, "tutup AKBP. Wimboko, SIK.

    (Humas/Ahyar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini