-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    SWI Sumut Apresiasi Kapolri serta Jajarannya Kabareskrim Yang Transparansi Kepada Publik Dalam Tetapkan Tersangka Kasus Kematian Brigadir J

    Harray
    Kamis, 11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T17:46:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Medan, Indometro.id-
    Peristiwa yang telah terjadi di tubuh Presisi Polri, beberapa minggu yang  lalu, telah kita ketahui dan dengan Transparansi hal tersebut dikemukakan dan  beredar di Media visual maupun Online sebenarnya Kapolri sudah menetapkan tersangka atas krusial nya masalah kematian Brigadier J dan dalam press release kemaren menyatakan Ferdy Sambo sebagai Tersangka.

    Dalam ungkapan dan rasa terima kasih Ketua Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) Sumut Rahmad Syukur SK, dan DPD SWI, memberikan Apresiasi atas kinerja Presisi Polri terutama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit  yang terbaik di mata masyarakat Indonesia.

    Dalam hal ini telah diungkap kan oleh Ketua SWI (sekber Wartawan Indonesia) Sumut di kantor sekretariat jalan jalan Rawa I Gang Sedar IV Link.VI Kel.Tsm III Kec.Medan Denai Kota Medan.pada hari kamis-(11/08/2022) pukul 10:00 Wib.

    Saya sebagai mata telinga Publik Insan Pers Sumatera Utara memberikan aperisiasi kepada Kapolri  dan semua elemen serta lembaga advokasi Hukum indonesia untuk masyarakat juga bangsa indonesia tercinta dengan berikan dukungan serta kontrol sosial bahu membahu selalu bersinergi di dalam tubuh Polri presisi kita telah mengungkap segala kasus yang di alami Alm Brigadir J", Ungkap Syukur.

    Namun dalam kerja keras yang paling utama didalam mengungkapkan kasus tersebut, ketua SWI ( Sekber Wartawan Indonesia) juga tak lupa kepada Bapak Presiden R.I Ir Joko Widodo dan Menkopolhukam Mahfud MD juga Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit serta Jajaran Kabareskrim Polri Komjen Agus Adrianto serta para personil Presisi Polri yang sangat berupaya bekerja keras dan sinergitas mengungkap kasus krusial atas Meninggalnya Alm. Brigadir J. (***).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini