-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sosok Tantowi Jauhari Di mata Masyarakat Kabupaten Sarolangun

    Senin, 08 Agustus 2022, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T01:58:21Z

    Ads:


     Sarolangun, indometro.id 

    Tantowi Jauhari Bukan Nama Baru Di Blantika Politik Kabupaten Sarolangun. Karir politiknya sudah di jalani sejak lama. Pria Ramah Beralamat di singkut ini di anggap sebagai bapak bahkan senior bagi politisi di sarolangun. 


    Sepak terjang tantowi jauhari di kabupaten sarolangun di akui banyak kalangan, bahkan lawan politiknya sekalipun. Hingga puncaknya membawa partai golkar merajai peta politik sarolangun dan menjadi ketua DPRD kabupaten sarolangun.


    Senada dengan capaian beliau di ranah politik kepribadian tantowi jauhari sehari hari pun mendapat respon positif dari masyarakat. 


    " bang iton itu orangnyo gampang di temui di ajak sharing jugo enak bertukar ide dan gagasan dengan bang iton itu asyik " sebut tokoh pemuda singkut rocky cuknoris. 


    Senada dengan tokoh pemuda kalangan sesepuh dan ulama pun menganggap tantowi jauhari sangat peduli di bidang keagamaan dan kegiantan sosial. " beliau sering membantu masyarakat yang sedang kesusahan, masyarakat yg butuh biaya berobat pun beliau bantu belum lagi kepeduliaan beliau di bidang agama banyak bantu pondok pesantren dan masjid masjid". Tambah seorang tokoh di sarolangun.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini