-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pisah Sambut Kepsek Berlangsung Haru dan Hikmad

    Jumat, 05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T14:56:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    OKI, Indometro.id-

    Rotasi mutasi pimpinan merupakan hal yang biasa, dalam sebuah institusi. Hal tersebut dilakukan agar adanya penyegaran karier pada seseorang. Hal ini pun yang berlangsung di lingkungan
    SMPN 1 Sirah Pulau (SP) Padang, Kabupaten OKI, pada hari Jumat  (5/8/2022) pihak sekolah setempat melaksanakan pisah sambut dari Kepala Sekolah lama yaitu Kamran SPd. MSi, ke Kepala Sekolah baru Saidi SPd. Ind bertempat di Aula SMPN 1 SP Padang.

    Acara pisah sambut yang berlangsung sederhana dan haru itupun dibuka dengan penampilan pentas tari dari siswi di sekolah. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah lama yaitu Kamran SPd. MSi, Kepala Sekolah baru Saidi SPd. Ind, Ketua Komite, Rusman SPd, tokoh masyarakat, para dewan guru dan para staf SMPN 1 SP Padang.


    Dalam kata sambutannya, Kamran menyampaikan kalau dirinya bekerja memanage sudah 8 thn 4 bulan suatu masa yang cukup lama dalam memimpin sekolah tetsebut. Mengucapkan puji dan syukur mendapatkan kesempatan untuk memimpin SMPN 1 SP Padang. Sehingga sangat berat untuk dirinya bisa berpisah. 



    " Selama kepemimpinan saya lingkungan sekolah aman kondusif bisa terkendali. Yang jelas selama memimpin serta bergaul pasti ada saja hal hal yang kurang sependapat baik tutur kata ataupun kebijakan kebijakan secara pribadi maupun kedinasan mohon maaf lahir dan batin, walau kita jauh di mata tapi tetap dekat dihati. Pesan saya mudah mudahan dengan kepsek yang baru sekolah kita tercinta ini lebih baik lagi, tolong apapun kebijakan kepsek baru kita ini didukung. Karena yakinlah pemimpin itu memikirkan institusinya mudah mudahan SMP kita semakin maju. Kepada komite saya juga ucapkan mohon maaf dan terimakasih atas dukungan serta kerjasama yang terjalin baik selama ini. Mudah mudahan sebagai pengawas ini, dapat menjadi tempat kepsek curhat ataupun berdiskusi dan bagaimana cara membawa sekolah untuk lebih maju," terangnya



    Sementara, dalam kata sambutannya Saidi SPd menyampaikan ucapan terimaksih kepada kepsek lama atas sumbangsih dan kepemimpinannya selama ini.  Karena tahun demi tahun sekolah ini kian makin mengalami kemajuan. 

    Selanjutnya, pada kesempatan itu pula, Perwakilan Komite sekolah Rusman SPd dalam sambutannya mengatakan pengajar itu harus memiliki ilmu, iman, dan seni (IIS). Untuk anak didik kita karena pendidik itu hadir untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. 
    " Mari kita membangun diri kita dengan IIS insya'allah dunia akhirat tercapai. Kalau kita menjalankan tugas hendaknya dengan keikhlasan. Semoga kedepan SMP 1 SP Padang ini dapat lebih baik lagi. Kepada kepsek lama kami ucapkan terimakasih atas jasanya dalam memajukan pendidikan di SMP 1 SP Padang ini. Selamat bertugas ditempat yang baru. Dan kepada kepsek baru kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, kami baik komite maupun para guru disekolah ini siap membantu demi memajukan dunia pendidikan," ungkapnya



    Lalu kata sambutan perwakilan dari Dewan Guru, Ujang mengucapkan maaf sebesar besarnya bilamana selama ini ada salah salah baik kata maupun tingkah laku, selamat bertugas dan semoga sukses ditempat yang baru. " Kepada kepsek baru kami ucapkan selamat datang semoga kedepanya dapat saling bekerjasama dalam upaya memajukan dunia pendidikan di sekolah ini," tuturnya



    Di penghujung acara, pihak sekolah menyempatkan memberikan penyerahan cinderamata kepada kepsek lama dan kepsek baru dari para dewan guru, serta penyerahan cinderamata juga kepada guru yang pindah tugas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini