-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengemudi Mobil Pik-Up B.9160 FAI Kepergok Wartawan, Buang Sampah Dipinggir Jalan

    Minggu, 14 Agustus 2022, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T04:11:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Pengemudi Mobil B 9160FAI, saat kepergok buang sampah (foto: Suryo Sudharmo) 


    Bekasi, Indometro.id - ditetapkan Darurat  Sampah oleh Pemkab Bekasi, dan sampai saat ini pemerintah Kabupaten Bekasi terus gencar mensosialisaikan berbagai program untuk menangani permasalahan sampah,dengan ada nya program  Desa Bersih, bank bank sampah tang sudah di bentuk salah satunya untuk  menanggulangi persoalan sampah,  dan  saat ini masih menjadi kajian agar efektif  dalam penanganan sampah di Bekasi.

    Salah satunya Tim Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TPPD ) yang sudah di bentuk  oleh Pj.Bupati Bekasi H.Dani Ramdan, yang sudah mengusulkan konsep Tempat Pembuangan Sampah  Terpadu (TPST).

    Prof. Dr.Munawar Fuad  Noeh,  M,Ag, salah satu Dewan Pakar  TPPD  dalam konsepnya  sudah dijabarkan  cara penanganan  sampah di Kabupaten  Bekasi.

    Di tengah gencarnya program pemerintah dalam penanganan sampah yang sudah ditetapkan darurat dan bisa dikatakan sudah menjadi penyakit yang akut, masih ada saja oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dan sengaja  membuang sampah sembarang tempat.

    Minggu 14/08/2022, dinihari pagi  sekitar pukul 24.10 menit (WIB), awak media memergoki sebuah mobil pik up hitam dengan no polisi B.9160 FAI yang sedang membuang sampah dipinggir jalan raya Cipayung Cikarang  Timur.

    Suryo Sudharmo wartawan dari media online memvidiokan dan mengkonfirmasi sopir yang sedang membuang sampah kepinggir jalan di daerah kampung  Gandaria, Desa Cipayung pinggir  jalan pas samping  pembuatan Bata (LIO).

    Armada yang digunakan saat kepergok buang sampah (Foto: Suryo Sudharmo)

     
    Dalam pengakuan  sopir tersebut  sampah berasal dari perusahaan Catering Prima yang berlokasi  di daerah Setu.

    Sampai berita ini terbitkan awak media masih terus  menggali  informasi  keberadaan  perusahan Catering dan oknum pengusahanya yang tidak bertanggung  jawab dengan membuang sampah  catering sembarangan  dan diduga bisa terjadi membuang sampah  di mana saja, di pinggir pinggir  jalan. (...)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini