-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PEMKAB HUMBAHAS MENYELENGGARAKAN REMBUK STUNTING TINGKAT KABUPATEN

    Selasa, 09 Agustus 2022, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T09:33:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Humbang Hasundutan, Indometro.id,-
    Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan telah menyelenggarakan Rembuk Stunting tingkat kabupaten yang dihadiri langsung oleh Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE , selasa (09/08/2022).


    Dalam sambutannya Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE mengatakan, ASN dan perangkat desa menjadi motor pertama dan contoh dalam menyelesaikan masalah stunting di kabupaten Humbang Hasundutan .


    Kebersihan lingkungan harus dijaga, Camat dan Kepala Desa harus turun langsung ke lapangan untuk memantau atau mengajak masyarakat untuk bersama bergotong royong membersihkan lingkungan tempat tinggal kita.


    Untuk masalah stunting ini bukan hanya  urusan dari pihak nakes saja tetapi urusan kita bersama, maka dari itu semua harus kompak  mulai dari ASN , Camat, Kepala Desa hingga kemasyarakat.


    Stunting adalah masalah Gizi kronis akibat kurangnya asupan gizi yang mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak , disamping berisiko pada pertumbuhan fisik dan kerentanan anak terhadap penyakit.


    Penyelenggaraan pencegahan, percepatan dan penurunan Rembuk Stunting dilakukan penandatanganan Komitmen bersama oleh Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE , Forkopimda dan seluruh Stakeholder.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini