-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Satu Pria Diamankan

redaksi
Kamis, 11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T06:58:40Z
iklan disini :




INDOMETRO.ID– Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang pada Agustus 2021 menunjukan perkembangan baru. Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat mengamankan satu orang pria yang dicurigai ada di lokasi kejadian tewasnya korban. 

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, penyidik terus mendalami kasus tersebut yang akhirnya didapatkan petunjuk adanya seseorang yang berada di lokasi saat kejadian.

"Didapatkan nama di mana nama tersebut akhirnya diperoleh informasi bahwa saudara S ini ikut dengan kapal ke Kalimantan dan dilakukan penelusuran kembali," ujar Ibrahim kepada wartawan di Bandung, Kamis 11 Agustus 2022.

Diperoleh informasi bahwa tanggal 2 Agustus akan berlabuh di sekitar Muara Angke. Kemudian, penyidik dan penyelidik lapangan melakukan koordinasi dengan Polsek di Muara Angke dan melakukan pengembangan menunggu kapal tersebut, dan pada saat itu didapatkan seorang bernama S. "Dilakukan pendalaman karena diperoleh petunjuk bahwa yang bersangkutan berada di TKP saat kejadian," terangnya. 

Ibrahim menerangkan, terkait status hukum S belum dapat disimpulkan apakah ada keterkaitan. "Dengan kondisi ini kan kita masih melakukan pendalaman terkait dengan status maupun keterlibatan dari orang tersebut serta alibi keberadaannya," terangnya.

Sebelumnya, Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti Cagak Kabupaten Subang Jawa Barat memasuki babak baru. Kasus yang kini diambil alih Polda Jawa Barat mendapat titik terang siapa pelaku pembunuhan itu dalam sketsa wajah.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana menegaskan segera menuntaskan kasus pembunuhan ini. "Saya sebenarnya menargetkan awal tahun 2022 kasus ini sudah terungkap. Tapi saat ini penyidik masih mengumpulkan bukti. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan segera terungkap," ujar Suntana dalam rilis akhir tahun 2021 di Mapolda Jawa Barat, Rabu 29 Desember 2021.

Suntana menilai, dalam kasus ini penyidik dihafapkan dengan tantangan yang membutuhkan penanganan dan waktu lama. "Mohon doa restu dari masyarakat semua agar kasus ini segera tuntas," katanya.

Sumber : VIVA


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+