-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ka Disdukcapil Datangi Kantor PWI

    Joni Karbot
    Selasa, 09 Agustus 2022, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T10:06:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Banyuasin, Indometro.id - Saukani Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (disdukcapil) Kabupaten Banyuasin bertandang ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuasin di Jalan Urip Sumoharjo Kecamatan Banyuasin III pada Selasa sore (9/8) dan disambut hangat Asnaini Khamsin Ketua PWI Banyuasin terpilih.

    Dalam pertemuan tersebut, Saukani berharap agar para wartawan lebih profesional dalam penulisan berita dan menjalankan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) didalam kesehariannya.

    Juga menyampaikan selalu membutuhkan kritik yang membangun walau banyak prestasi yang telah di terima salah satunya TOP 45 Pelayanan Publik dari Menpan RB tahun 2020.

    Menghimbau, agar masyarakat terhindar dari para calo, mari sempatkan diri untuk langsung kekantor Capil atau di dua puluh satu UPT Kecamatan serta PTSP Sembilang di OPI Mall yang diberikan kewenangan setara.  

    Saukani juga sudah menerapkan pelayanan antar KK dan KTP langsung kerumah warga dengan “Program Dukcapil Ketuk Pintu”, juga telah menyiapkan dua unit sepeda motor per Kecamatan untuk petugas pengantar bila dokumen telah terbit, ini sesuai dengan tujuh program dan dua belas gerakan dari Bupati.

    Asnaini berterima kasih serta merasa senang atas apa yang disampaikan dan akan menjadi catatan. Nantinya akan mengadakan program pelatihan dan bimbingan terhadap anggota PWI dan berharap banyak pihak ikut berpartisipasi.(Rill/ PWI Banyuasin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini