-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ikut Lomba Makan Biskuit, Ekspresi Bocah Ini Jadi Sorotan

    redaksi
    Kamis, 11 Agustus 2022, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T06:24:15Z

    Ads:

     



    INDOMETRO.ID– Perlombaan merupakan kegiatan mengadu kemampuan atau kecepatan. Lazimnya perlombaan digelar dalam rangka menyambut sebuah hari besar, salah satunya hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. 

    Berbagai macam perlombaan diadakan mulai dari balap karung, makan kerupuk, ambil koin di semangka, dan lain-lain. Dalam mengikuti perlombaan dan saking niatnya, terkadang ekspresi kita tidak bisa dikontrol dan menjadi lucu. Seperti dalam video yang diunggah akun Twitter @coffebit pada 9 Agustus 2022.

    Tayangan video tersebut memperlihatkan anak kecil yang sedang berlomba memakan biskuit. Tentu bukan sekadar makan pada umumnya, biskuit harus diletakkan di dahi dengan posisi kepala peserta menengadah. Peserta harus membuat biskut mendekat ke mulut tanpa bantuan tangan dengan menggerakkan lidah dan memiringkan kepala. 

    Ekspresi bocah yang mengikuti lomba itu mencuri perhatian warganet. Anak kecil tersebut justru terlihat seperti kaku dengan mata yang berkedip-kedip dan mendelik. Ia bahkan hampir tak menggerakan lidah, hanya menjulurkannya lalu diam. 

    Sementara bocah di sebelahnya berusaha menggerakkan lidah agar biskuit sampai ke mulutnya.  Lantas unggahan tersebut dibanjiri reaksi dari warganet. 

    “Juara satu lomba muka konyol ini mah,” kata warnaget.
    “Liatnya kasian, tapi pengen ngatain, gimana yaa,” sahut warganet lain.
    “Ngapain sih wkwkkwkw lucu bgtt,” komentar seorang warganet.

    “Lah nge bug,” tutur warganet.
    “knpa dia woi,” timpal salah satu warganet.

    Sumber : VIVA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini