-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Eriston Sihaloho Kader PDI Perjuangan Tampung Aspirasi Masyarakat

    Selasa, 30 Agustus 2022, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T15:05:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Tanjungbalai - Rangka Reses ke II Masa Sidang III DPRD Kota Tanjungbalai Dapil II Kec. Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai Anggota DPRD Eriston Sihaloho,SH melaksanakan kegiatan Reses di Aula Bung Karno DPC PDI Kota Tanjungbalai, Selasa (30/8/22)

    Dalam kesempatan ini Surya Darma AR,SH selaku ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai mengarahkan, terkait dalam pembangunan yang diantara bedah rumah, dan kita sepakat dalam reses tersebut, nantinya pengurus partai di kurangi dan masyarakat di perbanyak.

    Selanjutnya ketua DPC PDI Perjuangan Surya Darma menghimbau, Harusnya pengurus Partailah yang di utamakan untuk memberikan masukan dalam reses khusus PDI Perjuangan,
    dari hasil rapat beberapa hari lalu, barang siapa yang ingin mencalonkan Pileg kita akan daftarkan.

    Bagi pencalonan  Pileg tahun 2024 yang mau masuk ke DPRD harus ada kredit pointnya, dalam waktu dekat akan diadakan Road Show, walau tanpa ada perpanjangan pengurus Partai khusus PAC dalam reses ini bisa di sampaikan.

    Jangan kamu bosan untuk menyampaikan apa keinginan masyarakat, dan banyaklah usulan bagi masyarakat yang mana 3 Pilar diantaranya Eksekutif, Legislatif dan Pengurus Partai.

    Bagi anggota dan pengurus Partai jangan lemah, yang terpenting tanggung jawab kita sebagai Partai dapat di pertanggung jawabkan tegas ketua Partai, mamfaat undangan dari Partai dan persiapkan diri dalam pencalonan, bagi berminat untuk maju, minimal Partai PDI P di Dewan 7 kursi, target 9 kursi, tandasnya.

    Sementara paparan reses Eriston Sihaloho,SH menyampaikan, kiranya kedepan Kota Tanjungbalai bisa berubah, memang setiap perubahan banyak kendela yang di hadapi, Partai PDI Perjuangan bersama para kader tetap solid.

    Eriston Sihaloho yang juga ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai menambahkan, akan tetapi ada kendala atas nama fraksi di DPRD, sebab dalam anggaran ada pemotongan pada Covid 19 pada tahun lalu, dan sekarang Covid mulai normal.

    "Jujur bagi pengurus Partai harus maju dalam tahun 2024 akan datang, dengan ini kita tidak lagi di ragukan kader Partai baik itu di Pusat punya jabatan, justru kader Partai PDI Perjuangan sangat kuat, dan harus melangkah maju di tahun 2024 yang harus mengerti orangnya agar dapat di prioritaskan, oleh karena itu bila ada masalah tolong di laporkan, sesuai arahan Partai minimal tahun 2024 mendapat 7 kursi,tuturnya Sihaloho

    Dalam Sesi Aspirasi masyarakat, Budi (36) mengusulkan Jalan rusak di jalan Garuda di Lingkungan II Kelurahan Beting Kuala Kapias Kec Teluk Nibung Tanjungbalai, mengakibatkan air tersumbat dan menimbulkan banjir.

    Hanum S.Pane ketua Ranting Kelurahan Selat Tanjung Medan, Semenjak berapa tahun lalu masalah lampu akibat kurang arus, dan rumahnya daya arus sangat minim, bahkan pernah koslet di kawasan Lingkungan VI Selat Tanjung Medan Kota Tanjung Balai,ujarnya  

    Sedangkan pertanyaan masalah pencalonan dan pengurus seorang mengharapkan arahan dari DPC Kota Tanjungbalai belum dapat arahan dan harus di koordinasikan pihak DPD PDI Perjuangan Sumut.

    Ditambahkan ketua DPC PDI Perjuangan yang juga merangkap Wakil ketua DPRD Kota Tanjungbalai mengatakan, Walaupun ada kesulitan bagi masyarakat untuk melaporkan secepatnya merapat ke PDI P tentu akan di perjuangkan agar dapat di respon oleh PDI Perjuangan.

    Dalam kesempatan ini Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai Sangkot Marpaung menegaskan, para kader Partai haruslah solid dalam menghimpun masyarakat sesuai di Kecamatan, dan Kelurahan, ucapnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini