-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Beredar Postingan Baru Ditegur Guru Pakai Jilbab sudah Heboh

    redaksi
    Sabtu, 06 Agustus 2022, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T02:02:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    INDOMETRO.ID- Postingan baru ditegur guru pakai jilbab sudah heboh beredar di media sosial.

    Postingan itu dibagikan oleh akun Facebook @mukti dalam bentuk screenshot yang diposting ulang oleh akun Twitter@Mei2Namaku, Jumat (5/8).

    Dalam unggahan screenshot akun Mukti terlihat caption tulisan "Baru juga disuruh pakek hijab udah ngadu ke mana-mana sampe lapor polisi, mental anak sekarang manja-manja."

    Caption tulisan itu memberikan keterangan pada foto seorang guru yang di depannya ada baliho kecil dengan tulisan "Himbauan, Orang Tua yang anaknya tidak mau ditegur guru di sekolah , silakan didik sendiri, bikin sekolah, rapor dan ijazah sendiri." Unggahan itu dikritik langsung oleh akun @Mei2Namaku yang membagikan screenshot Mukti.

    "Kalau bikin aturan sendiri, Kerja dibayar negara pake pajak rakyat, tanpa batas silahkan buat sekolah sendiri, Cari pekerja n dana sendiri gitu aja koq repot. Mau duit negara, tapi aturannya nggak," tulis @Mei2Namaku dikutip, Sabtu (6/8).

    Tak hanya Mei2Namaku, ada juga netizen lain yang ikut mengkritik postingan tersebut sambil menyertakan screenshot Mukti.

    "Pembangkangan. Kalau mau mewajibkan anak sekolah pakai jilbab, bikin sekolah sendiri. Jangan samakan sekolah negeri dengan pondok," tulis akun Facebook @Digdo Lessana.

    Seperti diketahui sebelumnya sempat heboh kasus guru diduga paksa siswi muslimah pakai jilbab di SMAN di Bantul, Yogyakarta dan SMPN di Jakarta Selatan.

    Sumber : VIVA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini