-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

ABG Perkosa Anak 7 Tahun di Jeneponto Jadi Tersangka

redaksi
Selasa, 02 Agustus 2022, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T02:16:23Z
iklan disini :



 



INDOMETRO.ID– Kepolisian Resor Jeneponto menetapkan A (15) sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemerkosaan terhadap M (7). "Ya pelaku sudah jadi tersangka," kata Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, Selasa, 2 Agustus 2022 mengenai remaja alias ABG itu.

Tersangka saat ini sudah mendekam di tahanan Polres Jeneponto. Perbuatan bejat tersangka dilakukan terhadap korban yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar pada Minggu lalu. Tersangka dan korban bertetangga di Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto. 

Pascakasus asusila itu terbongkar, keluarga korban marah, dan hendak main hakim sendiri kepada pelaku. Beruntung pelaku segera diamankan kepolisian. "Pelaku telah diamankan di Polres Jeneponto," ujar Andi Erma. 

Tak hanya itu, rumah pelaku dan korban yang berdekatan dan kemudian akhirnya atas kesepakatan sejumlah pihak, rumah pelaku terpaksa dipindahkan.  "Dengan kesepakatan kedua belah pihak bahwa pihak keluarga korban menginginkan agar rumah pelaku dipindahkan hari ini dan situasi aman dibantu pengamanan dari Polsek dan Koramil serta perangkat desa," jelas Kapolres.  

Sementara korban saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Labuang Baji Makassar. Korban disebut dalam pendampingan dan pengawasan UPT Perlindungan Perempuan dan Anak Sulsel.

Sumber : VIVA


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+