-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Warga Indramayu Antusias Saksikan Pertunjukan Video Mapping

Minggu, 03 Juli 2022, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T02:42:19Z
iklan disini :






INDRAMAYU, indometro.id --  


Warga Indramayu terlihat begitu antusias menyaksikan pertunjukan Video Mapping yang ditampilkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu di Alun-alun Kabupaten Indramayu, Sabtu malam (02/07/2022).


Penayangan video mapping setiap dua pekan sekali ini membuat Tugu Bambu Runcing Alun-alun Indramayu memancarkan sinar dan berhasil memukau penonton.


Ditambah efek suara  video mapping membuat suasana Alun-alun Indramayu menjadi semakin meriah dan membuat penonton yang datang menjadi semakin terhibur, bahkan mengabadikannya dengan berswafoto.


Ragam cara masyarakat Indramayu diakhir pekan ini menonton video mapping, mulai ada yang menyaksikan sambil berdiri dan duduk sambil menggelar tikar, bahkan terdapat warga yang hanya beralaskan paving block Alun-alun Indramayu bareng keluarga tercinta.


Menurut Faisal seorang warga Kelurahan Paoman Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, dirinya merasa senang menyaksikan penayangan video ini dan juga  merasa terhibur dengan adanya penayangan video gratis tersebut.


“Dengan adanya video mapping ini, saya merasa terhibur dan ini sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Indramayu" ujarnya.


Penayangan video mapping ini adalah perwujudan salah satu dari 10 Program Unggulan yang diluncurkan Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar di awal kepemimpinannya yaitu Program Alun-alun Rakyat (A-lur). Pertunjukan ini diadakan untuk menghibur warga Indramayu setiap akhir pekan.


 (Heri) 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+