-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Tinjau Rutilahu Kodim 0822 Bondowoso

    Selasa, 12 Juli 2022, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T11:25:10Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Kodim 0822/Bondowoso kedatangan Tim Waslakgiat Tahap II untuk kegiatan Bakti TNI Renovasi Rutilahu oleh Tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya yang mana kedatangannya disambut langsung oleh Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Selasa (12/07/2022).


    Rombongan Tim Wasev yang berjumlah dua orang dipimpin langsung tertua Kolonel Inf Leonardus Kunto Wibisono (Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya) tersebut sebelum melaksanakan peninjauan ke sasaran Rutilahu yang ada diwilayah Kodim 0822 Bondowoso.

    Komandan Kodim 0822/Bondowoso sangat menyambut baik kedatangan Tim Wasev karena dengan adanya pengawasan dan evaluasi diharapkan proyek program Rutilahu di Kodim 0822 bisa lebih maksimal dan sukses sesuai harapan Komando Atas.

    ”Terima kasih dan selamat datang di Kodim 0822/Bondowoso, dan tentu kami sangat siap menerima kedatangan Tim Wasev di Kodim 0822. Kami sangat yakin bahwa dengan adanya Wasev ini sangat membawa manfaat yang luar biasa bagi perkembangan proyek pembangunan Rutilahu di wilayah Kodim 0822, “kata Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla.

    Dandim 0822 juga berharap bahwa dengan kedatangan Tim Waslakgiat Tahap II untuk kegiatan Bakti TNI Renovasi Rutilahu oleh Tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya di wilayah Kodim 0822/Bondowoso tersebut dapat memotivasi anggota Kodim 0822 untuk lebih meningkatkan kinerja dalam penyelesaian proyek Rutilahu.

    Sementara itu, Kolonel Inf Leonardus Kunto Wibisono (Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya) selaku Ketua Tim Wasev saat memberikan testimoni tentang kedatangannya di Kodim 0822 diantaranya menyampaikan bahwa tujuan peninjauan tersebut yaitu untuk melihat secara langsung sekaligus mengawasi serta mengevaluasi program Rutilahu di wilayah Kodim 0822.

    “Tujuan kami yaitu untuk meninjau secara langsung, mengevaluasi dan mengawasi kegiatan ini sehingga kedepannya kegiatan berjalan dengan lancar. Kami juga berharap dengan program Rutilahu tersebut benar-benar bisa membantu masyarakat yang kekurangan khususnya yang membutuhkan rumah layak huni, “pungkasnya. 

    (Pendim0822/Ahyar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini