-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Sertijab Kepsek Berlangsung Khidmat

Jumat, 01 Juli 2022, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T06:32:48Z
iklan disini :




OKI, Indometro.id-

Pergantian Kepala SMPN 2 Kayuagung, Kabupaten OKI, melalui prosesi sertijab dari Kepala Sekolah lama Mulyadi kepada Kepala Sekolah yang baru, Bakrie, yang berlangsung di ruang guru berjalan khidmat dan lancar.

Sertijab dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI yang diwakili Kasi Kurikulum, Marlian serta Kabid Sapras dan Bangunan, Romli, juga Guru di sekolah setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Drs Marlian MM menerangkan bahwa mutasi atau rotasi itu merupakan hal yang biasa, dalam rangka memenuhi dan mengembangkan suatu instansi pendidikan yang berkualitas, sehingga nantinya mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Pada intinya kita semua adalah pelayan masyarakat. Layanan pendidikan yang berkualitas akan menghasilkan generasi yang baik dan berkualitas pula,” ungkapnya.

Pada waktu yang sama juga, Romli SPd menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala sekolah lama yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Rotasi mutasi pimpinan itu sendiri, merupakan hal yang biasa, dalam sebuah institusi. Hal tersebut dilakukan agar ada penyegaran karier seseorang maupun suasana lembaga khususnya lagi dilingkungan pendidikan.

Sementara itu, Drs.H. Mulyadi, MPd juga mengucapkan terimakasih selama dirinya bertugas. menyampaikan permintaan maaf apabila ada tutur kata yang menyinggung pada saat menjabat dan ucapan terimakasih kepada seluruh guru dan orang tua murid, serta komite dan pihak pihak yang telah membantu dalam mencapai target yang ditetapkan.

“Selama disini mungkin ada tingkah laku saya yang salah dan kurang berkenan dihati guru-guru saya mohon maaf yang sebesar besarnya”, katanya 

Terpisah, Drs Bakrie MPd juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak dinas pendidikan yang telah mempercayakan tugas ini kepadanya. 

“Saya mengharapkan bimbingan dan bantuan kepada guru-guru yang ada disini dan juga masyarakat disini untuk bersama sama memajukan sekolah ini kemudian saya tidak akan bisa melaksanakan tugas itu tanpa bantuan kalian semua. Kedepan semoga dapat melanjutkan program program sekolah yang ada, kedepanya dapat berjalan dengan lancar. Saya berharap semoga kedepannya juga saya bisa mampu melaksanakan tugas yang di embankan ini dengan sebaik baiknya", jelasnya. 
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+