-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Hut Bhayangkara Ke -76, Personel Polsek Patumbak Mendapat Kunjungan Dari Personil Yon Armed 2/105 TRK.KS

Haris
Jumat, 01 Juli 2022, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T06:35:36Z
iklan disini :



Moment "Kapten Catur saat memberikan kue Hari Bhayangkara ke 76  pada Wakapolsek Akp H. Pasaribu di Mapolsekta Patumbak, jum'at (1/7'22) 



Medan, Indometro.id - Merayakan HUT Bhayangkara ke 76, Mapolsek Patumbak Polrestabes Medan menyambut kunjungan personil batalyon Yon Armed  2/105 TRK.KS yang dipimpin  Danray Cakra Yon Armed 2/105 Kapten Catur H, rangka memberikan surprise serta kue Ucapan Selamat Ulang Tahun Polri ke 76, Jum'at (01/7/2022).

Dalam kunjungan tersebut personel Yon Armed 2/105 TRK.KS mengucapkan selamat hari HUT Bhayangkara Ke – 76 kepada seluruh Personel Polsek Patumbak Polrestabes Medan.

Kegiatan tersebut menunjukkan sinergitas antara TNI – Polri dan bukan hanya dalam hal HUT Bhayangkara dan HUT TNI saja namun sinergitas tersebut diwujudkan dalam menjalankan tugas sehari-hari dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk seluruh masyarakat dan bangsa ini, sehingga terjalin hubungan sinergitas yang erat timbal balik antara TNI – Polri dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat terutama yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Dalam hal menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat personel dari Polsek Patumbak menugaskan Bhabinkamtibmas  dan dari TNI ditugaskan Babinsa yang kedunya bekerja sama bahu membahu dalam hubungan kegiatan kemasyarakatan sebagai pertanda bahwa TNI – Polri tetap sinergitas dalam melaksanakan tugas.

Kapolsek Patumbak Kom Pol Faidir Chaniago melalui Wakapolsek AKP H Pasaribu mengucapkan terima kasih banyak kepada Yon Armed 2/105 TRK. KS  yang diwakili Kapten Catur H bersama anggota atas kunjungannya ke Polsek Patumbak untuk memberikan selamat atas HUT Bhayangkara ke 76 dengan memberikan kue ucapan selamat yang diterima Wakapolsek Patumbak

Usai memberikan kue HUT Bhayangkara ke 76 dilanjutkan foto bersama Personel Polsek Patumbak dan Personel Yon Armed 2/105 TRK,KS di depan Mapolsek


Setelah itu personil Yon Armed 2/105 TRK,KS dijamu Wakapolsek Patumbak untuk ramah tamah sambil membahas tugas – tugas ke depan di masyarakat Kec.Patumbak dan Kec.Amplas sebelum personil Yon Armed kembali ke markas di Bataliyon Armed 2/105 TRK KS.

(haris)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+