-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Safari Toga Tomas, Kapolres Tulungagung Kunjungi Ketua PCNU di Desa Samir Kecamatan Ngunut

    Jumat, 15 Juli 2022, Juli 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T11:56:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh







    TULUNGAGUNG-INDOMETRO-Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto bergerak cepat usai dilantik menduduki jabatan barunya.

    Setelah mengikuti pisah sambut di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung, kemudian dilanjutkan dengan penyambutan di Mapolres Tulungagung, Perwira nomor satu di Polres Tulungagung langsung berupaya memastikan kondusifitas di Kabupaten Tulungagung dengan mempererat silaturahmi antar instansi dan dengan elemen masyarakat.

    Jika pada Kamis (14/07/2022) kemarin Kapolres bersama  rombongan mengunjungi Ketua MUI Tulungagung dan Ketua PD Muhammadiyah Tulungagung serta Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung.

    Kini pada Jumat (15/07/2022) sore, Kapolres Tulungagung bersama berkunjung ke Kediaman Ketua PCNU Tulungagung, KH Abdul Hakim Mustofa di desa Samir, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung.

    Dalam kunjungan tersebut, AKBP Eko Hartanto tidak sendiri, Kapolres didampingi oleh sejumlah pejabat Kabag SDM, Kabagren, Kasat Lantas, Kasat Samapta Polres Tulungagung, Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Poerwanto beserta anggota serta didamping Kades Samir sdr Sawali.

    Komunikasi yang terjalin akrab antar kedua tokoh ini diharapkan mampu menciptakan dan mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Polisi dan ulama di Tulungagung.

    Sehingga terwujud Kabupaten Tulungagung yang aman kondusif dan Selaras sesuai dengan slogan AKBP Eko Hartanto yakni Sinergi, Empati, Lugas, Adaptif
    ,Responsif
    Amanah, Solutif dibarengi dengan Guyub rukun ayem tentrem mulyo lan tinoto.  (AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini