-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pria Hanyut Saat Kumpulkan Botol Bekas di Kali Ciliwung, Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

    redaksi
    Senin, 18 Juli 2022, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T03:45:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


                                    

    Jakarta, Indometro.id - Seorang pria bernama Agus Ardiansyah (55) hanyut terseret arus Kali Ciliwung di Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Agus telah ditemukan oleh Tim SAR dalam keadaan Tewas.

    "Tim SAR gabungan akhirnya temukan korban menjelang malam tadi untuk selanjutnya kami akan serahkan kepada keluarga korban untuk proses selanjutnya," ujar Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli dalam keterangannya, Senin (18/7/2022).


    "Saya turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami korban dan mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur SAR gabungan yang telah melakukan pencarian hingga akhirnya korban ditemukan," kata Fazzli.

    Diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Agus Ardiansyah (55) hanyut terseret arus Kali Ciliwung di Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Diketahui korban saat itu sedang mencari botol plastik bekas di pinggir Kali Ciliwung.

    Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (16/7/2022) siang, sekitar pukul 11.30 WIB. Hal ini konfirmasi oleh Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli.

    "Warga bernama Agus diketahui sedang mengumpulkan botol. Dua orang saksi Bambang dan Jajang melihat korban sudah terbawa arus," kata Fazzli dalam keterangannya, Minggu (17/7).

    Saat kejadian, saksi di sekitar lokasi Agus sudah berteriak. Namun saksi tidak dapat menolong korban karena tidak bisa berenang.

    "Saksi tidak bisa menolong dikarenakan saksi ini tidak bisa berenang," kata Fazzli.


    Petugas yang tergabung dalam operasi SAR pencarian ialah dari polisi, TNI, BPBD DKI Jakarta, Damkar, PPSU, Dinas Sumber Daya Air Jakarta Selatan, dan masyarakat.


    (Sumber: Detiknews)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini