-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Gubernur Aceh Akan Lantik Pj Bupati Bener Meriah 2022-2024

    Yan Hasmadi
    Rabu, 13 Juli 2022, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T06:52:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    REDELONG, Indometro.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah nyatakan Sekda Haili Yoga akan dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah.

    Pelantikan dilaksanakan oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki atas nama Presiden Republik Indonesia.

    “Itu yang diharapkan. Dan benar, barusan saya menerima undangan via whatsApp,” ungkap Muhammad Saleh, Ketua DPRK Bener Meriah, Rabu (13/7/2022).

    Jelas Saleh, sebelumya telah diusul tiga nama sebagai Pj Bupati kepada Mendagri. Ketiganya merupakan asli putra daerah Bener Meriah Negeri Diatas Awan.

    “Alhamdulillah, dari tiga nama putra daerah yang direkomendasikan DPRK, terpilih oleh Presiden Joko Widodo melalui Mendagri bukan orang dari luar daerah,” ucap Saleh.

    Terpilihnya Sekda Haili Yoga yang merupakan putra daerah jelas menjadi kebahagian dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat gayo di Bener Meriah. Pasalnya, rekomendasi yang dikirim ke pemerintah pusat adalah hasil rapat di DPRK yang tidak sia-sia.

    “Semoga amanah dan saya berharap saudara Haili Yoga yang akan dilantik menjadi Pj Bupati Bener Meriah nantinya dapat lebih sinergi dengan DPRK, serta lebih semangat mengenjot pembangunan,” harap M Saleh politisi Partai Golkar tersebut.

    Dari salinan undangan yang diterima Pj Bupati Bener Meriah akan dilantik pada hari Kamis 14 Juli 2022 Pukul 16.30 wib bertempat di Anjong Mon Mata Banda Aceh. [] 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini