-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PDIP Daftar ke KPU, Megawati Hanya Beri Mandat

    redaksi
    Senin, 01 Agustus 2022, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T03:01:36Z

    Ads:

     



    INDOMETRO.ID– PDI Perjuangan, melakukan pendaftaran sebagai partai politik peserta Pemilu 2024. Jajaran elit dan kader partai tersebut tiba di kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Senin pagi, 1 Agustus 2022.  Rombongan PDIP tiba diiringi marching band. Mereka juga terlihat membawa atribut bendera PDIP dan lambang burung Garuda. 

    Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, tak hadir dalam pendaftaran partai di KPU hari ini. Terlihat hanya Sekjen Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuriyanto, Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adiyanto, dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, yang memimpin rombongan. 

    Setibanya, para petinggi dan perwakilan kader PDIP itu langsung masuk menuju ruangan pendaftaran di Gedung KPU. Hasto mengungkapkan, bahwa Megawati memang tak hadir pada hari ini. Presiden RI ke-5 tersebut hanya memberikan mandat kepada dirinya dan Bambang Wuryanto untuk melakukan pendaftaran. 

    "Jadi kami sudah berkonsultasi dengan Ibu Ketua Umum, karena ini verifikasi partai baru tahap awal, sehingga yang ditugaskan oleh Ibu Ketua Umum bidang internal, yang mendapat mandat mas Bambang Pacul Purwanto dan saya," kata Hasto.

    Sumber : VIVA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini