-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mubazir, Belanja Jaring Koper Jamaah Haji Dipertanyakan

    Nurul Hilal
    Selasa, 05 Juli 2022, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T06:43:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - Tidak diberikannya jaring koper jamaah haji kabupaten Pringsewu oleh bagian kesra sekretariat daerah menjadi pertanyaan keluarga Jamaah Haji.

    Pasalnya pengadaan barang berupa jaring koper yang tidak melalui koordinasi dengan pihak kementerian agama tersebut tidak terpakai karena menurut aturan pihak Bandara sudah tidak diperbolehkan lagi.

    "Dibelikan tapi diberikan kepada jamaah", ungkap seorang narasumber yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media, Minggu (03/07/2022).

    Ditambahkannya bahwa pemakaian jaring koper tidak diperbolehkan di bandara sehingga pengadaan jaring koper menjadi sia-sia dan mubazir selain itu anggaran makan minum untuk jamaah haji juga tidak direalisasikan.

    "Tidak ada makan minum jamaah selama pemberangkatan haji", ungkapnya.

    Sementara Kabag Kesra Sekretariat kabupaten Pringsewu, Rustiyan kepada awak media saat dikonfirmasi di ruang kerjanya membantah keras informasi tersebut.

    "Masalah jaring koper sudah kami distribusikan ke KBIH satu paket bersama koper dan yang lainnya, sementara untuk makan minum Jamaah haji kami berikan nasi kotak ketika sudah dalam kendaraan sementara rombongan pengawal dan panitia pemberangkatan kami beri makan prasmanan dengan porsi untuk 200 orang", terangnya. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini