-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mayat Pria Diikat Lakban Bikin Geger Warga Indramayu

    redaksi
    Selasa, 26 Juli 2022, Juli 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T02:55:01Z

    Ads:

     


    INDOMETRO.ID– Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di saluran irigasi pertanian di Desa Pekandangan Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Senin, 25 Juli. Saat ditemukan, tubuh korban terlilit lakban pada bagian muka, tangan serta kaki. Penemuan mayat pria tanpa identitas ini, sontak membuat gempar warga Desa Pekandangan Kecamatan/Kabupaten Indramayu. Mereka yang penasaran, tampak berkerumun di sekitar lokasi penemuan mayat.

    Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, menjelaskan, mayat pertama kali diketahui warga, Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di saluran irigasi pertanian, di sisi jalan Soekarno-Hatta Desa Pekandangan Kecamatan/Kabupaten Indramayu. 

    "Jadi tadi siang pukul 14:00 wib hari ini tanggal 25 Juli 2022, kami mendapat laporan dari warga ada penemuan sesosok mayat mayat laki-laki tanpa identitas," jelas Lukman kepada tvOnenews.com dikutip Selasa, 26 Juli 2022. Lanjut Lukman, setelah menerima laporan, anggota Satreskrim Polres Indramayu beserta tim Inafis mendatang lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

    "Lalu tim kami mendatangi TKP dan saat ini kita sedang berada di Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk melaksanakan kegiatan autopsi, supaya kita mengetahui identitas maupun penyebab kematian dari pada jenazah yang kita temukan tadi," lanjut Lukman.

    Tidak ditemukan identitas korban di sekitar kejadian. Namun, ditemukan beberapa luka di tubuh korban. Diduga korban yang mengenakan kaos dengan celana panjang ini merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang pelaku untuk menghilangkan jejak kejahatan.

    Satuan Reserse Polres Indramayu pun telah memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap identitas dan penyebab meninggalnya korban.

    "Tadi kita temukan korban dalam keadaan terlilit lakban bagian wajah, tangan dan kaki, ada luka lecet di beberapa bagian tubuh, mudah-mudahan kita segera dapatkan titik terang karena tim kami sedang bekerja maksimal dari tadi hingga malam,” kata Lukman.

    Sumber : VIVA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini