-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kesbangpol Bener Meriah Ajak Seluruh Elemen Organisasi Masa Lebih Produktif

    Yan Hasmadi
    Jumat, 22 Juli 2022, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T14:36:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Redelong, Indometro.id : Pemerintah Kabupaten Bener Meriah  Melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Sekretariat Bersama Jurnalis-Bener Meriah (SEKBER JURNALIS- BM) bertempat di Komplek Perkantoran Pemkab Bener Meriah,Serule Kayu Kecamatan Bukit,Kabupaten Bener Meriah(21/07/2022)
    Dalam kunjungannya, Perwakilan dari Kesbangpol Bener Meriah, Kasubid, Mulyadi S. Sos. guna meninjau secara langsung Ormas-ormas yang berada di Kabupaten Bener Meriah untuk mengetahui sejauhmana keberadaan Sekretariat Jurnalis Bener Meriah(SEKBER Jurnalis-BM) yang salah satunya bergerak di bidang informasi dan publikasi yang terbentuk sejak 2020 sesuai dengan berkas pendirian, informasi dan fakta di lapangan, apakah yang diajukan oleh pengurus Organisasi Sekber Tersebut sesuai.
    "Menurut Mulyadi,“Dalam kunjungan ini, sekaligus Kita lakukan pengujian, perbandingan, verifikasi dan analisis oleh petugas peneliti lapangan terhadap kesesuaian dokumen atau berkas dengan data, informasi dan fakta lapangan serta rekam jejak pengurus, anggota dan atau profil data organisasi yang bersangkutan,” Muliadi selaku Kasubid di Kantor Dinas Kesbangpol Bener Meriah.

    Sopian juga mengucapkan "terima kasih atas sambutan yang baik para pengurus Sekber Jurnalis Bener Meriah (SEKBER Jurnalis-BM) Mengatakannya"dalam rangka kunjungan Kerjanya.

    “Alhamdulillah, setelah kami pelajari berkas maupun dokumen kelengkapan organisasi dan survei di lapangan ternyata sudah lengkap. Kehadiran kami untuk melaksanakan standar operasional prosedur (SOP) Badan Kesbangpol Kabupaten Bener Meriah,” ujar Mulyadi.

    Kemudian lanjut Mulyadi, "Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, melalui Badan Kesbangpol berhak menerima Surat Tanda Lapor Keberadaan Organisasi,
    Setelah adanya hasil survei ini juga akan mendapatkan Surat Tanda Lapor Keberadaan Organisasi,” pungkasnya.

    Dengan demikian, katanya, diharapkan agar kedepanya Pemerintah Kabupaten Bener Meriah bisa bersinergi dengan Organisasi Jurnalis dalam pembangunan dan Kemajuan Daerah" Kata Mulyadi.

    Dalam Kesempatan Itu pula turut hadir Penasehat Sekber Jurnalis Bener Meriah Drs Swandris Zetha Pimpinan Redaksi Dari Media,(Tipikoracehtv).Rayakan Gt. Selaku Kabiro,(Media Tipikor Nasional).Yan hasmadi Gtg, SE (Sekertaris SEKBER J-BM), Mahendra Patagama, Iswindi Sy,SE. dan juga para pengurus lainya dalam kesempatan itu pula juga di hadiri Ketua Persatuan Wartawan Bener Meriah(PEWABER) yang juga Mengucapkan selamat,tak lupa pula didampingi pengus Persatuan Wartawan Indonesia(PWI),Abdul Rahman.

    Sementara itu Melalui Telpon Selulernya Ketua Sekertariat Bersama Jurnalis Bener Meriah (SEKBER Jurnalis- BM) Dasayus Helmi, berkebetulan sedang diluar Kota juga mengucapkan Alhamdulillah,dan terima kasih atas kehadiran saudara seprofesi sebagai Jurnalis, juga kehadiran Perwakilan dari Kesbangpol Kabupaten Bener Meriah, semoga kedepannya terus menjalin kemitraan dengan para insan pers (Jurnalis) dalam menunjang informasi Pembangunan untuk kemajuan dan Kemajemukan pemerintah dan semua sebagai Anak Bangsa"kata Dasa.

    "Saya atas nama Sekber Jurnalis Bener Meriah memohon Maaf atas ketidak hadiran saya berhubung ada musibah keluarga saya di luar kota harap Ma'lum  dan terima kasih untuk pengertian saudara semua."Pungkas Dasa. [Hadi]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini