-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Bersihkan Sampah Pakai Alat Berat, Warga Desa Amis Sampaikan terima kasih Kepada Bupati Nina Agustina

Rabu, 13 Juli 2022, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T11:10:28Z
iklan disini :





 INDRAMAYU, indometro.Id --Sejumlah masyarakat Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu menyampaikan terima kasih kepada Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar yang telah mendatangkan langsung alat berat untuk membersihkan sampah yang sudah lama menumpuk.


Kepala Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu A. Nur Ahmad mengatakan, sampah yang menumpuk di desanya menjadi permasalahan yang sangat menganggu permukiman sekitar. 

Dirinya pun bersama warga secara gotong royong sangat kewalahan untuk menertibkan atau mengangkut sampah yang sudah lama tersebut. 


Namun ungkap A. Nur Ahmad jelasnya, berkat kepedulian Bupati Nina Agustina langsung mendatangkan alat berat untuk membersihkan sampah yang sudah lama menumpuk, sehingga sejumlah masyarakat sangat bersyukur desanya menjadi bersih dan nampak nyaman dilihat.


“Kami atas nama pemerintah desa amis dan seluruh warga masyarakat desa amis mengucapakan banyak terima kasih kepada ibu Bupati indramayu Nina agustina yang telah memberikan pinjaman alat berat kepada kami sehingga kami bisa membersihkan sampah yang berada di desa amis,” katanya.


Dirinya pun bersama warga akan selalu bersinergi dalam menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah daerah sebagai wujud untuk menjadikan Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).


“Mudah-mudahan saja dengan diberikannya bantuan alat berat untuk membersihkan sampah ini, kedepannya desa amis semakin bersih dan desa amis semakin mandiri mewujudkan Indramayu Bermartabat,” ungkapnya.


Hal sama dikatakan Camat Cikedung Muhammad Nurulhuda, pihaknya berterima kasih kepada Bupati Nina Agustina karena keluhan masyarakat bisa terselesaikan, yang memang membutuhkan peranan penting dari Pemerintah Kabupaten Indramayu salah satunya permasalahan sampah di Desa Amis dengan mendatangkan alat berat dan konsultan kebersihan.


“Kami juga menghaturkan banyak terima kasih kepada Ibu Bupati Indramayu serta konsultan kebersihan sehingga diharapkan desa-desa di Kecamatan Cikedung menjadi bersih tertata dan sehat,” katanya. 


(Heri) 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+