-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Tanah Karo Ziarah ke Makam Pahlawan

    Teguh Andika Simanjuntak
    Rabu, 29 Juni 2022, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T15:59:28Z

    Ads:




    Tanah Karo, Indometro.id

    Polres Tanah Karo melaksanakan Upacara Ziarah Makam Pahlawan, Rabu(29/6/2022) di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe, Kabupaten Karo. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

    Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar,S.H, S.I.K, M.H, memimpin kegiatan Upacara Ziarah Makam Pahlwan. Turut hadir dalam kegiatan para PJU Polres Tanah Karo serta personil Polres Tanah Karo dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. Frieda Ronny Sidabutar.

    Setelah pelaksanaan Upacara, Kapolres Tanah Karo dan peserta Upacara juga melaksanakan tabur bunga di makam pahlawan.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanah Karo, mengatakan bahwa Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polres Tanah Karo. 

    "Kegiatan Ziarah ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang untuk memerdekakan bangsa ini dari belenggu penjajah". katanya.

    Kapolres menambahkan kegiatan Upacara ini Sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat khususnya bagi institusi Polri dalam melaksanakan tugas kepolisian khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini