-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemberian KIA Gratis di Desa Kopyah Anak-Anak: “Terima Kasih Ibu Bupati”

    Sabtu, 11 Juni 2022, Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T03:19:34Z

    Ads:



    *

     INDRAMAYU, indometro.Id – Senyum gembira tampak mengembang diwajah siswa Taman Kanak-kanak (TK) Kasih Ibu dan siswa Raudhotul Athfal (RA) Muslimat NU Al Hidayah Desa Kopyah yang akan menerima Kartu Identitas Anak (KIA). 


    Pemberian KIA Gratis ini diinisiasi oleh  Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah /Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIT/STKIP) Al Amin Kandanghaur Indramayu yang sedang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Kopyah.


    Bertempat di Posko KKN mahasiswa STIT/STKIP Al Amin, KIA gratis diberikan kepada para siswa secara langsung oleh Camat Anjatan Rory Firmansyah dengan didampingi Kuwu Desa Kopyah Ramli pada Jum'at (10/06/2022). 


    Suasana akrab sangat terlihat saat Camat Anjatan berinteraksi dan menyapa anak-anak dari TK Kasih Ibu dan RA Muslimat NU Al Hidayah Desa Kopyah. Camat Rory terlihat tidak canggung untuk berbaur dan bercanda bersama para siswa yang hadir. Bahkan Camat Rory pun sempat menanyakan cita-cita kepada beberapa anak.


    Rory Firmansyah berpesan kepada para siswa agar terus belajar dan berbakti pada guru dan orang tua. Pada kesempatan itu juga disaat penyerahan KIA, anak-anak menyampaikan terima kasih untuk Ibu Bupati Indramayu.


    “Terima kasih Ibu Nina,” ujar seluruh siswa yang hadir dengan penuh semangat.


    Diakhir acara, para orang tua dan guru mengajak foto bersama dengan Camat Anjatan dan Kuwu Desa Kopyah. 


    (her) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini