-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Kodim 0822 Pelopor Bedah Rumah Di Kabupaten Bondowoso

    Sabtu, 11 Juni 2022, Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T04:43:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Program Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) yang diselenggarakan oleh Pengprov. Jatim dan Kodam V/Brawijaya telah dilaksanakan oleh Kodim-Kodim jajaran tak terkecuali Kodim 0822/Bondowoso yang telah mendapat alokasi 177 unit rumah bagi masyarakat yang memang layak mendapatkan bantuan yang saat ini dikerjakan oleh Koramil jajaran. 

    Adalah Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pelda Mustain Koramil 0822/ 04 Tenggarang Kodim 0822/Bondowoso menggelar renovasi rumah Tinggal Layak Juni (Rutilahu) bagi warga. Peran sukses Rutilahu di wilayah Desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso yang menjadi sasaran adalah milik Bapak Sunaryo 60 Thn. Kegiatan itu dikoordinatori oleh Babinsa Koncer Kidul Pelda Mustain dan Kades, yang mengajak warga masyarakat bekerja sama dalam membantu dan mensukseskan Rutilahu,” katanya.

    Bapak Sunaryo, mengungkapkan rasa terima kasih atas motivasi dan bantuan TNI AD (Kodam V/Brawijaya) dan Pengprov. Jatim dalam program Renovasi Rumah Tinggal Layak Huni, “Terimakasih Pak Babinsa sudah memperbaiki rumah kami, sekarang kami sudah bisa tidur nyenyak tanpa takut roboh lagi.

    Pelda Mustain berpesan kepada masyarakat ”Kalau bukan kita, siapa lagi yang berbuat untuk memajukan pembangunan desa yang kita banggakan. Perlu kerja tulus gotong-royong membantu warga lainnya," tuturnya. 

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini