-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Ciptakan Keakraban, Satgas TMMD Komsos Bersama Warga

Anang
Sabtu, 04 Juni 2022, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T08:13:29Z
iklan disini :




Bengkalis, Indometro.id - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, giat komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat di Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 04 Juni 2022.

Komsos tersebut dilaksanakan oleh Serda Firman bersama rekannya Serda Rangga dalam rangka diskusi tentang berbagai persoalan baik kendala dan permasalahan yang dihadapi masyarakat maupun tentang potensi-potensi yang ada di desa.

"Kami diskusi bersama masyarakat. Banyak hal yang kami bahas, terutama tentang pembangunan dan ekonomi," ungkap Firman.

Pada kesempatan tersebut, Firman menjelaskan bahwa TNI akan selalu manunggal bersama rakyat. Maka itu, TNI melalui para Babinsa akan selalu mengayomi dan membantu  masyarakat.

"Kami adalah tentara rakyat maka itu akan selalu bersama rakyat," ucapnya.

Sementara itu, mewakili masyarakat yang hadir, H. Harbanai menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI atas program yang telah dilaksanakan di desanya.

"Alhamdulillaah, terima kasih kami ucapkan kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun jalan dan Box Culvert di desa kami. Jalan SD yang disemenisasi merupakan akses yang sering digunakan oleh anak-anak kami menuju sekolah, selain itu juga sering dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengangkut hasil kebun. Mudah-mudahan menjadi berkah dan amal jariah bagi kita semua. Semoga TNI semakin jaya," tuturnya.**
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+