-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil 03 Mandau Sampaikan Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Partisipasi Dalam Program TMMD

    Anang
    Sabtu, 04 Juni 2022, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T08:12:45Z

    Ads:


    Bengkalis, Indometro.id - Mewakili Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto Kapten Arh Jemirianto yang menjabat sebagai Danramil 04/Mandau ucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan perangkat Desa seperti RT maupun RW yang ikut bertungkus lumus menyelesaikan semenisasi Jalan Sekolah.

    Hal ini dikatakan Kapten Arh Jemirianto setelah selesainya pengerjaan semenisasi Jalan Sekolah dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 yang dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis.

    “Terima kasih untuk bapak-Ibu sekalian, yang sudah ikut berpartisipasi dalam membantu menyelesaikan semenisasi jalan sekolah. Semoga sinergitas yang terjalin ini membawa keberkahan untuk kita semua. Dan semoga jalan yang telah selesai dicor ini bermanfaat serta dapat membangkitkan perekonomian masyarajat disini," ucap Kapten Jemirianto, Sabtu 4 Juni 2022.

    Menurutnya, selesainya pengerjaan Jalan Sekolah tersebut, berkat sinergitas kemanunggalan yang dijalin baik itu masyarakat dan Satgas TMMD sendiri.

    “Alhamdulillah, semenisasi jalan sekolah selesai dengan total 404 meter berhasil kita cor dengan sinergitas positif yang kita bangun dengan warga setempat,” ungkapnya lagi.

    Jalan yang terakhir kali dicor, ungkapnya kembali telah dirapihkan pada bahagian ujungnya dan tetap mengacu pada bestek atau spesifikasi jalan. Bahkan sampai di titik akhir, jaringan wiremesh sebagai material penguat jalan tetap dipasang dengan baik agar jalan yang dihasilkan berkualitas tinggi.

    Diketahui, Jalan sekolah tersebut merupakan Jalan yanh mengkoneksikan perkampungan warga di Dusun II Sako Jaya dan Dusun III Air Hitam.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini