-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Indramayu Hadiri Rapat Paripurna DPRD

    Rabu, 08 Juni 2022, Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T07:35:00Z

    Ads:





     INDRAMAYU, indometro.Id –  Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kabupaten Indramayu dalam rangka penyampaian pemandangan umum fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pengelolaan Keuangan Daerah Indramayu, Selasa 7/6/2022.


    Sebelumnya, Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar telah menyampaikan Nota Penjelasan Raperda Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Indramayu, di Gedung DPRD Kabupaten Indramayu pada Jum'at (20/5/2022) yang lalu. 


    Pada tanggal 23 Mei 2022 seluruh fraksi sudah melakukan pembahasan mengenai pemandangan umum fraksi terhadap Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah Indramayu.


    Penyampaian Pemandangan Umum pertama disampaikan oleh Fraksi Partai Golkar yang dibacakan oleh Siti Aminah. Fraksi Partai Golkar menyatakan masih membutuhkan penjelasan lebih lanjut dari eksekutif terkait Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah Indramayu.


    Sementara itu Fraksi Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pemandangan Umumnya yang disampaikan oleh Roikhatul Janah menyoroti pentingnya menyelaraskan rancangan peraturan yang dibuat oleh daerah dengan peraturan perundang-undangan diatasnya.


    Sedangkan Anggi Noviah sebagai juru bicara Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menyampaikan pemandangan umum fraksinya menyatakan mendukung penuh Raperda yang ajukan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu. 


    (her) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini