-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Poncogati Hadiri Pentas Seni dan Perpisahan Anak-Anak SD

    Jumat, 24 Juni 2022, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T08:02:11Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Babinsa 0822/02 Curahdami Kodim 0822/Bondowoso, Serma Darwan pada Jum'at (24/6/2022) menghadiri acara Gebyar Seni dan Purnawiyata Siswa/Siswi Kelas 6 SD Poncogati 1 Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso. 

    Kegiatan yang turut dihadiri Kepala Korwil Ibu Nina Mukti Indriastuti MPd, Kepala Sekolah Se-Kecamatan Curahdami, Kades Poncogati Bapak Juhari, Babinsa Poncogati Serma Darwan, Seluruh Guru SDN Poncogati 1 dan para Peserta Murid Purnawiyata

    Dikonfirmasikan melalui Danramil 0822/02 Curahdami, Kapten Cku Rudy Riyanto mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan di Sekolah Dasar. 

    "Selamat untuk anak-anak yang hari ini melakukan perpisahan, yang sudah menyelesaikan pendidikan di tingkat SD, semoga nantinya apa yang di ajarkan oleh guru-guru bisa dikembangkan di SMP," ucapnya. 

    Danramil juga berharap para orang tua dapat mendidik anak-anaknya di rumah serta melanjutkan pendidikan para anak-anaknya ke Sekolah Menengah Pertama.

    "Saya berharap kepada para orang tua atau wali murid untuk dapat mendidik dan menjaga para anak saat bermain, jangan sampai lalai karena diumur yang sekarang ini lagi masa aktifnya. Anak-anak bisa melanjutkan ke sekolah SMP dan bisa menjadi siswa siswi yang berprestasi sehingga bisa membawa harum nama Daerah, dan bisa berbakti pada kedua orang tua," pungkas Danramil Curahdami. 

    Sumber Pendim0822. (AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini