-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang HKGB KE 70 Bhayangkari Cabang Simalungun

    Jumat, 24 Juni 2022, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T10:07:13Z

    Ads:

     



    SIMALUNGUN INDOMETRO.ID - Menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang Ke-70, Bhayangkari Cabang Simalungun menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan Memberikan Bansos kepada Anak anak dan orang Dewasa yang berada di Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya Disabilitas Fisik, Jln.Asahan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Jum'at (24/6/2022)



    Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny.Dona Nicolas Dedy menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh pengurus bhayangkari cabang simalungun ini  merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari kesatuan gerak bhayangkari yang ke-70.



    "Pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari bhayangkari terhadap masyarakat, terlebih kepada para disabilitas yang memang sangat membutuhkan perhatian dan kepedulian". ucap Dona.


    Dalam acara sosial ini, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun bersama jajarannya membagikan paket sembako secara simbolis kepada Pengurus Rehabilitasi Harapan Jaya dan para disibilitas anak-anak dan orang Dewasa.


    Melalui giat ini, Dona berharap sinergitas antara Bhayangkari dan masyarakat dapat terjalin lebih baik. “Terutama dalam mendukung Polri yang menjadi suami dari Bhayangkari untuk menciptakan keamanan serta kenyamanan khsusnya di Kabupaten Simalungun,” harapnya.


    Dalam kesempatan yang sama, Direktur Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya Suster Leoni Manalu menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Cabang Simalungun yang telah peduli terhadap para disabilitas yang berada di rehabilitis harapan jaya.


    “Kami sangat berterimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Pusat, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut serta Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun dan semua jajarannya. Semoga kepedulian ini akan terus berlanjut, dan Bhayangkari tetap semangat dalam mendampingi Bapak Polisi,” ungkapnya (E.purba)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini