-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    151 Orang Guru Terima SK PPPK

    Selasa, 14 Juni 2022, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T07:08:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh






    Palas, indometro.id - 

    Perjalanan panjang serta perjuangan para guru untuk mendidik anak bangsa manis dan pahitnya sudah tidak bisa lagi diperhitungkan dengan angka rupiah dan jasa mereka bagi bangsa ini dan harapan demi harapan kepada penjuang tanpa tanda jasa selama ini masih bisa dipandang sebelah mata. 

    Namun saat ini sebagian guru atau tenaga pendidik sudah bisa menikmatinya diangkatnya sejumlah 151 orang menerima SK PPPK dan tentu kegembiraan pada tenaga pendidik bagi yang sudah menerima Farmasi Tahun 2021. SK PPPK diserahkan PLT Bupati Padang Lawas drt H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht MM MSI didampingi Kepala BKN Regional VI Medan Propinsi Sumut Jandri Simanungkalit secara simbolis dikomplek perkantoran SKP Terpadu Sigala kabupaten Padang Lawas. 14/06 penantian yang panjang dan proses demi proses yang dilalui sejumlah guru akhirnya penerima pengangkatan oleh pemerintah untuk menunjang kehidupan yang lebih layak. 

    Kepala BKPSDM Adi putra Halomoan Hasibuan secara rinci menyempaikan pelaksanaan kegiatan diikuti 151 orang untuk tahap I, tujuannya mewujudkan seleksi calon ASN yang efektif, adil objektif transfaran bersih dan benas KKN guna memproleh putra putri terbaik anak bangsa. Kemudian PLT Bupati Padang Lawas menyampaikan guru penerima SK PPPK masa perjanjian kontrak 5 Tahun. Dan ia berharap kepada tenaga pendisik memberikan dedikasi terbaik pada dunia pendisikan dikabupaten Padang Lawas. 


    (Bs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini