-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Huta Karang Bangun Heboh, Potongan Kaki Manusia Ditemukan Terapung di Sungai

    Jumat, 27 Mei 2022, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T12:39:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Simalungun, indometro.id -
    Warga Huta I heboh dengan penemuan potongan kaki kiri manusia yang terapung di anak Sungai Bah Bolon, Huta I Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (27/05/2022) sekira pukul 12.30 wib.

    Kapolsek Bangun, AKP. LS. Gultom dalam keterangan tertulis mengatakan kronologis penemuan kaki manusia sebelah kiri tersebut berawal saat
    Jumat (27/05/2022) sekira pukul 12.00 wib seorang warga bernama Sukis (saksi-red) turun ke pinggiran sungai untuk mengarit rumput.


     
    Namun setibanya di tepi sungai saksi melihat ada potongan kaki manusia mengapung di tepi sungai l.


    Setelah memastikan temuan tersebut merupakan kaki manusia, selanjutnya Sukis memberitahukan hal tersebut kepada RT bernama Paris.


     
    Keduanya pun turun ke tepi sungai dan melihat potongan kaki tersebut. Temuan tersebut pun dilaporkan kepada Gamot/kepala dusun Darmawan dan diteruskan kepada Bhabinkamtibmas Nagori Karang Bangun.


    Tidak butuh waktu lama, petugas dari Polsek Bangun yg dipimpin oleh Kapolsek Bangun AKP. LS. Gultom dan Kanit Reskrim IPDA Rido Pakpahan mendatangi lokasi kejadian dan kemudian mengamankan TKP untuk selanjutnya dilakukan olah TKP oleh Tim INAFIS sat. Reskrim Polres Simalungun.


    Hingga saat ini belum diketahui identitas pemilik kaki tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.


    Pantauan di lokasi, kondisi kaki kiri orang dewasa dari betis hingga tapak tersebut sudah membusuk dan berubah warna dan terlihat tulang belulang. (Jpurba)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini