-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pastikan Harga Minyak Goreng, Dandim 0822 Bondowoso Cek Langsung Ke Pasar

    Jumat, 27 Mei 2022, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T13:04:05Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Dalam rangka menstabilkan harga minyak goreng sesuai Instruksi dari Pemerintah, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bersama Instansi terkait mengecek langsung dan memastikan harga minyak curah dan kemasan di beberapa toko dan pasar di Kabupaten Bondowoso, salah satunya di pasar Induk, Jumat (27/5).

    Disampaikan Dandim 0822/Bondowoso, "Bahwa sidak ini di lakukan bersama Forkopimda dengan tujuannya untuk memastikan ketersediaan dan keberadaan minyak goreng curah dan juga harga-harga sembako.

    Inspeksi mendadak (sidak) dilakukan karena kita ingin pastikan kondisi di pasar tradisional. Utamanya melihat ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah serta sembako yang merupakan kebutuhan sehari-hari masyarakat,” tegasnya.

    Dandim menambahkan, sidak ini sebagai bentuk pengawasan sekaligus memeriksa kondisi persediaan minyak goreng di wilayah Teritorial Kodim 0822. Jajarannya sangat mendukung upaya pemantauan sidak ini di dalam mengurai permasalahan minyak goreng, kasihan pedagang-pedagang kecil termasuk warga masyarkat sebagai konsumennya," tutup Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla.

    Dari hasil peninjauannya, masih ditemukan beberapa penjual dan pedagang yang sedikit menaikkan harga yang tidak sesuai HET yang ditetapkan oleh pemerintah, adapun harganya bervariasi berkisar 15.500-16.000 ribu/liter.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini