-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Halal bi Halal dan Tasyakuran Graha Pergerakan PMII Pasuruan

    Jumat, 27 Mei 2022, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T15:33:54Z

    Ads:

    Pasuruan - indometro.id


    Jum'at, 27/05/2022 PC PMII dan IKA PMII Pasuruan Raya Gelar halal bihalal dan tumpengan di Graha Pergerakan PMII Pasuruan berlokasi di desa oro oro ombo kulon rembang Pasuruan yang dihadiri oleh seluruh kader PMII Pasuruan dan Ikatan Keluarga alumni PMII Pasuruan sekitar 200 orang

    Tutur Sahabat Barik selaku ketua  panitia penyelenggara. Acara ini dimulai dengan khatmil qur'an pagi sampai sore. Setelah maghrib dilanjut dengan pembacaan sholawat burdah dengan mengundang masyarakat sekitar Graha Pergerakan PMII Pasuruan. dilanjut dengan acara inti Halal Bi Halal dengan proses Pembukaan, sambutan ketua panitia Sahabat Abdul Qodir Barik. Sambutan ketua IKA PMII pasuruan Sahabat Suwaji. Sambutan ketua PC PMII Pasuruan Sahabat ilyas dan dilanjut dengan orasi pergerakan Sahabat H Sudiono fauzan selaku ketua  Majlis Pembina IKA PMII dan juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Tidak hanya itu juga ada pemotongan tumpeng oleh ketua IKA PMII dan PC PMII Pasuruan. 


    Hadir juga Sahabat M. KHolili, Sahabat Saad Muafi  anggota DPRD Kab. Pasuruan. Sahabati Titin Bawaslu Kab. Pasuruan. Sahabati Zahro KPUD Kab. Pasuruan. Sahabat Dayat TA Pendamping Desa Kab. Pasuruan dan banyak Sahabat/i yang tidak bisa disebutkan satu persatu.


    Tasyakuran dan halal bihalal PMII se Pasuruan  di gelar atas semangat bersama membangun solidaritas, keharmonisan serta penguatan sinergi antara alumni dan kader  pmii pasuruan guna terciptanya kejayaan pmii dipasuruan.

    berharap dengan kegiatan ini Graha Pergerakan PMII Pasuruan bisa di tempati dengan baik dan menjadi sentral gerakan, pelatihan kader-kader PMII Pasuruan, selain itu harapan paling besar adalah terciptanya silaturrahmi yang baik dan beranfaat untuk warga pmii Pasuruan "cetus sahabat Barik". (Dayat) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini