-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Antusias Ikut Program Vaksinasi di Gerai Vaksin Komplek Masjid Al Munawwarah Muara Satu

    Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T22:30:42Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id  -Warga antusias ikut mendaftar dalam program Vaksinasi Merdeka Ramadhan di Gerai Vaksin komplek Masjid Al Munawwarah, Gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe usai pelaksanaan shalat tarawih, Kamis (7/4/2022).


    Pantauan di lokasi, pelaksanaan vaksinasi di masjid tersebut dimulai sejak pukul 09.00 WIB pagi, bahkan hingga malam hari. Usai pelaksanaan shalat tarawih di masjid tersebut, masyarakat langsung mendatangi Gerai Vaksin untuk mendapatkan dosis vaksin Covid-19.


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun jenis vaksin yang disediakan, yaitu Prizer, Moderna dan Sinovac. Dengan sasaran, masyarakat yang belum menerima dosis 2, Boster dan untuk anak - anak.


    "Vaksinasi Merdeka Ramadhan bertujuan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin, sedangkan petugas menyiapkan 500 dosis vaksin per hari," ujarnya.


    Dengan Vaksinasi Mereka Ramadhan, lanjutnya, diharapkan potensi penyebaran Covid-19 selama Ramadhan dan Lebaran dapat dicegah lewat mitigasi yang tepat, yakni vaksinasi.


    Selain itu, kata Salman, lokasi lain di Gerai Vaksin Polsek jajaran juga melayani masyarakat di malam hari selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. "Ini merupakan bentuk dukungan nyata kami terhadap percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini