-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wabub Bener Meriah Terima Bantuan Hibah Dari Pemerintah Aceh

    batnews.site
    Selasa, 12 April 2022, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T12:15:23Z

    Ads:


    Bener Meriah, indometro.id -

    Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah terima barang hibah berupa alat ukur GPS Geodetik RTK dari Pemerintah Aceh. Selasa (09/04/2022)

    Bantuan berupa pinjam pakai yang diserahkan Pemerintah Aceh melalui Dinas Pertanahan Aceh tersebut langsung diterima oleh Wakil Bupati Bener Meriah Dailami di ruang kerjanya.


    Wabup Dailami dalam kesempatan tersebut tampak di dampingi oleh Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, Asisten Administrasi dan Umum Armansyah, SE., M.Si, Kadis Pertanhan Bener Meriah Mahfudah, SH dan stafnya, Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP.

    Wabup Bener Meriah Dailami menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Aceh yang telah memberikan alat ukur GPS Geodetik RTK yang merupakan bantuan hibah dari Pemerintah Aceh melalui Dinas Pertanahan Aceh hari ini.




    “Semoga alat ini dapat di gunakan dengan sebaiknya, sehingga dapat mempercepat kinerja Dinas Pertanahan Bener Meriah dalam bekerja dilapangan. Saya juga berharap supaya aset Pemerintah Aceh yang telah dihibahkan ini dapat dipergunakan sebagai mestinya dengan baik,”harap Dailami.

    Dia juga menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Bener Meriah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh. Mudah mudahan niat baik dari Pemerintahan Aceh melalui Dinas Pertanahan Aceh dapat menjadi amal jariah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini