-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Taruna/i Akademi Maritim Cirebon Wajib Membudayakan Hidup Sehat

    redaksi
    Kamis, 07 April 2022, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T10:04:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pembina Yayasan Bersama Taruni AMC

    Cirebon,indometro.id - Setiap Taruna/i yang dididik oleh Akademi Maritim Cirebon (AMC) wajib membudayakan pola hidup sehat dalam kesehariannya (07/04/22).

    Sebagai seorang siswa yang memang harus dididik layaknya seorang militer,maka semua taruna/i yang sedang menjalani pendidikan di Akademi Maritim Cirebon atau yang biasa disingkat AMC,wajib menjaga kesehatannya dengan teratur setiap harinya,demi menjaga kesehatannya.



    Dan diantara dua kegiatan dipagi hari mereka adalah sebagai berikut :
    • Setiap pagi selesai menjalankan ibadah Sholat Subuh dan Berdoa bersama,semua Taruna/i wajib ke lapangan dan mengambil posisi untuk selanjutnya melakukan senam pagi bersama,yang dipimpin oleh Instruktur dan Taruna/i pemandu,serta semua gerakannya akan diiringi oleh musik dangdut dan disko
    • Selesai berolahraga semua taruna/i makan bersama
    Begitulah kegiatan pagi semua Taruna/i yang menjalani pendidikan di Akademi Maritim Cirebon (AMC),semua itu bertujuan untuk membangun pola hidup sehat agar daya tahan tubuh semua Taruna/i kuat.


    Pasti penasarankan dengan semua kegiatan menarik dari Akademi Maritim Cirebon ini selanjutnya,terus ikuti liputan kami selanjutnya ya sobat.

    Wartawan : Misnan (fl)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini