-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Seseorang Masuk Dalam Rumah Warga, Diduga Mengalami Gangguan Jiwa

    Masni mullis
    Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T02:40:39Z

    Ads:




    Polewali Mandar, indometro.id - 

    Seseorang yang tidak di kenal memasuki rumah warga dan duduk bersila Tampa berbicara,warga yang ada ditempat tersebut memberikan minuman dan makanan,dengan ini warga beberapa kali  mengajak orang yang  tak di kenal ini berbicara  namun tak ada respon di duga orang tersebut mengalami ganguan jiwa.


    Dengan kejadian ini pada tgl (08-04-2022) pada malam sabtu kepala lingkungan koppe jln poros basseang  Burhanuddin  dan warga berkordinasi dengan polisi pamong praja bahwa orang tersebut harus dibawah kekantor polres berhubung orang tersebut  bisa menimbulkan Masalah nantinya.







    Setelah berada di polres Polman kepolisian bapak Bripka M.muliadi lugis berkordinasi langsung lewat telpon  kepada pihak  petugas rumah sakit,dan langsung di bawah ke rumah sakit umum bagian kejiwaan.


    Hal ini mengundang banyak pertanyaan dari warga setempat, dimana tempat tinggal nya? selain dari itu juga salah satu  warga Polewali yang bernama awie yang berdiskusi langsung dengan saya sendiri saat itu,bahwa orang tersebut ternyata juga pernah memasuki rumah warga yang ada di sekitar Polewali tuturnya" 

    ( Mukhlis indometro)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini