-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sempatkan diri Tadarus Al - Qur ' an disela tugas personil Polsek Ledo

    Jefrilimb82
    Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T08:36:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Indometro - Polres Bengkayang - Untuk mempertebal iman serta menambah pahala ibadah puasa personil Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar bersama warga melaksanakan kegiatan tadarus Al-qur'an setelah sholat Zhuhur berjamaah di Masjid Jami ' Attaqwa Ledo Desa Lesabela Kecamatan Ledo Kab. Bengkayang pada Rabu (06/04/2022).

    Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, S.H saat dikonfirmasi membenarkan bahwa personilnya disamping melaksanakan piket pada jam waktu sholat tiba selalu ikut melaksanakn sholat berjamaah di masjid disamping untuk beribadah juga mempererat silaturahmi dengan jamaah maupun tokoh agama islam.

    Menurut beliau, personel Kepolisian tidak hanya dituntut untuk melaksanakan tugas menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat. "Tetapi anggota Polri juga harus berakhlak mulia serta menjadi sosok yang agamis", ucap Kapolsek Ledo.

    IPDA Rokhim juga menjelaskan apalagi di bulan suci Ramadhan ini saatnya berlomba lomba untuk memperbanyak amalan ibadah, Sedekah, tadarus dan amalan lainnya dengan harapan apa yang kita laksanakan mendapat berkah dari Allah SWT.

    “Kami tidak ingin personel Polri hanya mengejar dunia saja, oleh karena itu di bulan suci Ramadan mari kita tingkatkan salat berjamaah dan juga tadarus Al-Qur’an bersama warga di sekitar guna meningkatkan kualits ibadah kita. tutup IPDA . Rokhim.

    *Humas Polres Bengkayang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini