-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PT. Sumber Bintang Industri Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Puluhan Anak Yatim

    Sabtu, 30 April 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T16:55:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Utara, PT. Sumber Bintang Industri (SBI) menggelar buka puasa bersama dan santuni puluhan anak yatim di Gampong Keulile Kecamatan Nibong, Sabtu (30/04/2022).


    Kegiatan yang bertemakan "Indahnya berbagi di bulan yang suci, Perkuat silaturahmi raih ridha ilahi".

    Imam Toro selaku Direktur Utama kepada media mengatakan kegiatan buka puasa bersama dan santuni anak yatim merupakan bentuk kepedulian PT. SBI terhadap anak anak yatim di wilayah kantor Perusahaan Yang di pimpinnya tersebut.


    "Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak anak yatim di sekitar kantor kami, dan Alhamdulillah hari ini kami sudah menyantuni sekitar 40 anak yatim,"Ungkap Imam Toro.


    Imam Toro berharap semoga kedepan dengan berkat doa dari anak anak yatim semoga PT SBI semakin maju dan bisa membuat acara yang lebih besar lagi.


    "Besar harapan semoga kedepannya PT. Sumber Bintang Industri semakin maju dan sukses dan bisa membuat acara santunan santunan seperti ini dan kedepannya Inshaallah bisa membuat acara yang lebih meriah dan dapat menyantuni lebih banyak lagi anak yatim yang berada di sekitar kantor kami,"Lanjut Imam toro.


    Sementara itu Ketua Lembaga Adat Mahmuddin sangat mengapresiasi kepada PT. SBI


    "Saya selaku ketua Lembaga Adat Makmu Beusare Energi Samudra Pase sangat mengapresiasi PT. SBI saya mewakili masyarakat sekitar mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT. SBI terhadap anak yatim di sekitar perusahaannya tersebut.(Razak).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini