-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polda Jambi terima bantuan 2000 paket sembako dari Bank Mayapada

    Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T09:10:51Z

    Ads:


    Jambi- Polda Jambi menerima penyerahan bantuan 2.000 paket sembako yang diberikan oleh Bank Mayapada untuk masyarakat.


    Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo di Lapangan hitam Mapolda Jambi Jum'at (08/04/2022).


    Kapolda Jambi saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa hari ini Bank Mayapada telah menyerahkan 2000 paket sembako yang setiap paket berisi minyak goreng, beras, gula dan mie instan. 


    "Kita bersyukur kepada Bank Mayapada yang dipimpin oleh Dato Sri Taher yang telah bersedia memberikan bantuan 2000 paket sembako, kami mengapresiasi atas kepercayaan Bank Mayapada kepada kita untuk membagikan kepada masyarakat", terang Kapolda Jambi. 


    Ditambahkan oleh Kapolda Jambi bahwa paket sembako akan segera dibagikan dalam waktu dekat kepada masyarakat yang membutuhkan.


    "Terimakasih kepada perwakilan Bank Mayapada Ibu Wisi Sumanti dan staf yang telah menyerahkan paket sembako, paket sembako ini tentunya akan sangat bermanfaat," tutup Kapolda Jambi. 


    Wisi Sumanti selaku Branch Manager Bank Mayapada Jambi menyampaikan bahwa penyerahan sembako kepada Polda Jambi dalam rangka bulan Ramadhan untuk berbagi dengan yang membutuhkan/layak menerima. 


    Tampak mendampingi Kapolda Jambi, Karo Logistik Polda Jambi Kombes Pol Arief Dwi Koeswandhono dan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto.(LA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini