-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Perjalanan Mudik Lancar dan Aman, Pemudik Apresiasi Polda Jambi

    Minggu, 01 Mei 2022, Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T04:41:46Z

    Ads:



    Jambi - Arus mudik dalam Provinsi Jambi sejak Kamis, (28/04) hingga hari ini Sabtu, (30/04) terpantau berjalan dengan lancar dan aman. Warga yang tinggal di Kota Jambi maupun daerah lainnya mulai berangsur melakukan perjalanan mudik untuk dapat berkumpul bersama keluarga pada Hari Raya Idul Fitri mendatang.

    Polda Jambi melakukan pengamanan dan memantau arus lalu lintas mudik masyarakat Provinsi Jambi melaksanakan Operasi Ketupat Siginjai 2022 dengan membuat beberapa pos pengamanan dan pelayanan di beberapa titik rawan kemacetan dan kecelakaan.

    Salah satunya warga bernama Susi Susanti pemudik asal Kuala Tungkal yang sedang menuju ke Muara Sabak mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Polda Jambi. Ia mengatakan perjalanan mudiknya aman dengan adanya pos pengamanan dan pelayanan tersebut.

    Alhamdulillah perjalanan mudik kami berjalan lancar dan aman, ditambah lagi di dukung adanya pos pam di Kecamatan Mendahara Ulu,” terangnya.

    Hal senada dikatakan juga oleh pemudik lainnya yaitu satu keluarga yang sedang melakukan perjalanan mudik dari Jambi menuju Muara Sabak.

    “Dengan adanya pos pengamanan ini mudik kami menjadi lancar dan aman,” ucapnya.(LA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini