-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkab Palas Bersama Insan Pers Gelar Buka Bersama

    Selasa, 26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T02:18:22Z

    Ads:





    Palas, indometro.id - 

    Dalam menjalin silaturrahim antara Pemerintah Kabupaten Padang Lawas  dengan insan Pers untuk kemajuan pembangunan perlu ada sinergi dan kerja sama yang baik. Untuk menyajikan berita ke pada publik sehingga perlu dijalin tali silaturrahim yang erat termasuk menggelar temu ramah sekaligus buka Puasa Bersama dengan Insan Pers dan Pemerintah Kabupaten Palas, Senin  25/04 di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan.

    Acara dihadiri Plt Bupati Padang Lawas Ahmad Zarnawi Pasaribu. Seretaris Daerah Arpan Nasution S.Sos. Kepala Dinas Komimpo Agustina Ritonga SH. Kepala Dinas Peternakan Agussalim. Kepala Dinas Pertanian Falah Alfitri Daulay. Kepala Dinas Pendidikan Nurhaida. Acara dimulai pukul 16.30 wib. Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi dalam sambutannya   pertemuan ramah tamah dapat menjalin silaturhami sekaligus meningkatkan sinergitas dan terjalinnya komunikasi yang baik.

    “Temu ramah sekaligus buka puasa bersama di bulan Ramadhan menjadi ikatan persaudaraan dan setelah bulan ramadhon selesai supaya dibuat acara berdiskusi yang lebih baik untuk kemajuan padang lawas yang bercahaya. Tabahnya, kepada Insan Pers  dapat berkontrubusi menjadi pilar pembangunan melalui pemberitaan dan informasi yang sifatnya   mendorong kemajaun Daerah.

     Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Palas, Agustina Ritonga SH  sebelumnya menyampaikan disela kegiatan, pertemuan ramah tamah  diharapkan  kebersamaan sinergitas  pemerintah dan seluruh Insan Pers  di Kabupaten Palas.

    Ketua PWI Padang lawas, Atas Siregar agenda temu ramah Pemerintah dan Insan Pers memiliki hubungan yang berkaitan erat dalam ikatan kerjasama termasuk penyajian berita-berita yang akan disajikan kepada publik oleh insan pers. (Bs)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini