-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PIM Raih Penghargaan Top Digital Publik Relation Award 2022

    Selasa, 26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T01:15:28Z

    Ads:




    Aceh Utara, indometro.id - PT Pupuk Iskandar Muda kembali meraih penghargaan INDONESIAN TOP DIGITAL PUBLIK RELATION AWARD 2022 SPESIAL ACHIEVEMENT FOR SUBSIDIARY BUMN Berdasarkan hasil penilaian tim juri dari Suara Pemerintah.ID bekerjasama dengan Tran n Co Jakarta.


    Katagori penilaian terkait dengan informasi publik dimedia sosial (Medsos) dengan viral yang dibaca oleh netizen dengan respon yang beragam...


    Acara penyerahan anugerah digelar secara virtual E-Awarding Ceremony  pada hari Jum'at 22 April 2022 yang diterima oleh Senior Vice President Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola Saifuddin Noerdin, ST.MSM mewakili Direktur PT Pupuk Iskandar Muda.


    SVP Sekper & Tata Kelola PT PIM Saifuddin Noerdin disela penerimaan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award  2022 menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara Award PR 2022  yaitu Suara Pemerintah.ID dan Trans n Co Indonesia, bahwa dengan terpilihnya PT Pupuk Iskandar Muda sebagai TOP Digital PR tahun 2022 Special Achievement for Subsidiary BUMN akan menambah semangat dari tim TJSL & Humas PIM untuk berkiprah dalam memberikan informasi publik melalui media sosial secara digital dan teknologi informasi


    Sarana informasi publik PT PIM yang digunakan saat ini adalah website: www.pim.co.id, Instagram: pimkamibangga, Facebook: Pupuk Iskandar Muda, YouTube, dan @PIMACEH, ujar Saifuddin..


    Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jajaran Dept PKBL & Humas yang telah memberikan informasi publik mengunakan teknologi informasi secara digital.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini