-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemerintah Desa Sukorame Salurkan insentif Guru TPQ Dan MADIN

    Kamis, 28 April 2022, April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T11:10:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pasuruan - indometro.id

    Pemerintah Desa Sukorame Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan Jawa Timur menyalurkan dana insentif kepada guru Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) dan Madrasah Diniyah (MADIN) Se Desa Sukorame penyaluran diserahkan di lembaga masing-masing, Kamis 28/04/2022.


    Kepala Desa Sukorame M. Yajid Hasani dalam sambutannya menuturkan bahwa dana insentif ini bersumber dari Dana Desa (DD) Bidang Pendidikan tahun anggaran 2022.

    Pemberian insentif ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah desa Sukorame kepada para guru TPQ Dan MADIN yang ada di desa Sukorame. 

    Saya berharap dengan adanya perhatian khusus ini akan lebih memberikan semangat untuk para guru dalam mencerdaskan peserta didiknya dalam mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Saya hanya titip kepada para dewa guru agar lebih memperhatikan lagi anak anak terutama remaja calon penerus bangsa di Desa Sukorame agar mempunyai akhlak mulia Dan ber wasana Luas tentunya dengan pemahaman ilmu agama yang di tularkan oleh dewan guru TPQ Dan MADIN di desa Sukorame ini. 


    Pada tahun ini Pemerintah  Desa Sukorame baru bisa memberikan insentif kepada guru TPQ Dan Madin sejumlah 46 guru dengan besaran Rp. 600.000/orang Dan ahamdulillah program ini sudah berjalan 3 tahun Dan ini yang ke tiga kali nya sejak saya menjabat kepala desa di Sukorame Dan program ini merupakan dari salah satu Visi Misi saya saat berkompetisi di pilkades 2019. Tegas kades muda pasuruan M. Yajid Hasani. 

    Imbuh ustad mujahidin salah satu perwakilan guru Madrasah diniyah (MADIN) Roudlotul Karomah Saat ditemui awak media. Beliau berterimakasih kepada pemerintah desa Sukorame sudah mempunya program yang sang bagus untuk mendorong semangat teman teman guru TPQ Dan Madin di desa sukorame dan besar harapan kami pemerintah desa selain mempunyai program ini (insentif TPQ Dan Madin) kami berharap pemerintah desa Sukorame bisa mengawal dan merangkul anak anak di desa Sukorame agar mengenyam Pendidikan diniyah sampai tuntas sesuai dengan program perintah kabupaten pasuruan WAKMUKIDIN. (Dayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini