-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kodim 0111/Bireuen Terima Penghargaan Dari KPP Pratama Bireuen Atas Dedikasi Pelaporan SPT Tahunan

    Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T04:47:07Z

    Ads:



    Bireuen, indometro.id -- Pemberian penghargaan kepada Kodim 0111/Bireuen atas dedikasi dan tanggapnya seluruh anggota Makodim dan jajaran khususnya yang terdaftar di Kantor Pelayanan pajak (KPP) Pratama Bireuen dalam melaporkan SPT Tahunan secara benar dan tepat waktu, bertempat di Makodim 0111/Bireuen Jl. Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Kamis (07/04/2022).


    Penerimaan plakat penghargaan tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P dari Kepala Pelayanan Pajak (KPP)  Pratama Bireuen Ghulam Ahmad Syafaqi sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan tepat waktunya dalam pelaporan SPT Tahunan anggota Kodim 0111/Bireuen.


    Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P mengucapkan selamat datang sekaligus berterima kasih kepada Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bireuen Ghulam Ahmad Syafaqi dan rombongan yang sudah berkenan hadir dan meluangkan waktu untuk berkunjung di Makodim 0111/Bireuen.


    Dalam kesempatan yang sama Komandan Kodim 0111/Bireuen berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, dengan adanya penghargaan ini kami akan lebih berkomitmen lagi dalam memenuhi kewajiban pelaporan SPT Tahunan. serta menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Bireuen pada umumnya untuk selalu taat dalam melaporkan dan membayar pajak.


    “Karena dengan membayar pajak dan melaporkan SPT Tahunan tentunya akan turut serta untuk berkontribusi penting dalam membantu membangun Negeri yang kita cintai ini," tutur Dandim.


    Lebih lanjut, Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar,  S.I.P menambahkan bahwa sekarang pelaporan SPT tahunan lebih di permudah dan bisa dilakukan secara online tanpa harus perlu datang langsung ke kantor pajak yaitu dengan cara menggunakan aplikasi djp online," imbuhnya.


    Di kesempatan yang sama Kepala Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bireuen mengatakan bahwa kami siap untuk bekerja sama dengan Kodim 0111/Bireuen dan akan selalu membantu serta akan memberikan edukasi dan informasi kepada para Pelapor SPT Tahunan dan pembayar pajak dalam wilayah kabupaten Bireuen khususnya tentang masalah perpajakan,” ucapnya.


    Selain penyerahan Plakat Penghargaan kunjungan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara KPP Pratama Bireuen dengan Kodim 0111/Bireuen, serta membahas masalah pelaporan tentang jenis pajak lainnya, serta melaksanakan koordinasi dan kerja sama antara KPP Pratama Bireuen dan Kodim 0111/Bireuen dalam rangka mensukseskan program pengamanan penerimaan pajak di Tahun 2022.  

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini