-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kembali Distributor Minyak Goreng Gelar Operasi Pasar Murah Di Halaman Koramil Nanga Pinoh

Sabtu, 09 April 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T13:49:51Z
iklan disini :




Melawi, Indometro.id

Kembali kegiatan pasar murah di halaman Kantor Koramil 1025-01/Nanga Pinoh Kabupaten Melawi laksanakan penyaluran pasar murah dalam rangka mendistribusikan penjualan minyak goreng murah dari Distributor minyak goreng bagi warga yang ada di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Kegiatan penyaluran minyak goreng murah tersebut dilaksanakan oleh Piter Distributor yang ada di Kabupaten Melawi di laksanakan dihalaman Kantor Koramil Nanga Pinoh guna untuk memenuhi kebutuhan dan kelangkaan minyak goreng di bulan suci ramadhan ini.

Danramil Nanga Pinoh Kapten Inf Sawira mengatakan, kita hadir di lokasi bertujuan untuk memastikan kegiatan  Operasi Pasar murah minyak goreng dengan Harga Rp 15.500,- per liter yang di distribusikan bagi warga Nanga Pinoh sebanyak 4.000 liter dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

“Kami terus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker terutama saat beraktivitas diluar rumah dan berinteraksi dengan orang lain guna mencegah penularan Covid-19. Saya sebagai Danramil Nanga Pinoh sangat prihatin melihat ibu-ibu berdesak-desakan hanya untuk mendapatkan 5 kilogram minyak goreng," ungkap Danramil Nanga Pinoh pada hari Sabtu (09/04/2022). 


Danramil Nanga Pinoh juga menambahkan, semula ditempat penjualan di depan toko yang tidak muat dan sangat menggangu aktifitas lalu lintas jalan umum. 

"Saya ijinkan dan arahkan untuk meminjamkan halaman Koramil dalam pelaksanaan penjualan minyak goreng Curah, harapannya kedepan harus lebih teratur dan tertib," tegas Danramil Nanga Pinoh.

Piter yang merupakan pihak distributor pengecer menyampaikan, pihaknya menjual minyak goreng bersubsidi tadi merasa takut terjadi sesuatu yang diinginkan.

"Di tempat penjualan kita makanya kita geser ke koramil dan mereka sangat membantu kita. Terima kasih saya sampaikan kepada Koramil Nanga Pinoh atas partisipasi dan kerjasamanya dalam membantu kelancaran kegiatan yang kami laksanakan. Kemungkinan satu minggu kedepan kita akan adakan hal yang sama, dipastikan berlokasi di Sidomulyo kita carikan tempat 
yang luas seperti daerah terminal Sidomulyo," pungkasnya. (Musa/Bostang)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+